Cegah Penyebaran Corona, Gratis Disinfektan Setiap Service Berkala di CARfix

Selasa, 31/03/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Langkah antisipasi telah diambil semua kalangan untuk cegah penyebaran corona. Salah satunya Bengkel Modern CARfix yang memberikan Layanan Gratis Disinfektan. 

“Ini program untuk membantu masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid 19,” jelas Fadly Hasan, Marketing Director CARfix Indonesia ketika dihubungi via Whatsapp (31/3/2020).

Menurutnya, CARfix memiliki Anti Desinfektan Khusus untuk Mobil, dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 ini diberikan Gratis setiap pelanggan yang melakukan perawatan service berkala di seluruh outlet CARfix. 

“Mohon maaf saat ini kami masih bisa hanya untuk pelanggan yang melakukan service berkala, karena keterbatasan stock,” lanjut Fadly. 

“Tapi kami sudah menghubungi principal desinfektan ini untuk menambah stocknya, harapannya akan semakin banyak pelanggan yang bisa menikmati layanan gratis disinfektan ini,” ungkapnya.

Dirinya juga menyebutkan, Disinfektan tersebut akan disemprotkan ke dalam mobil untuk mencegah adanya bakteri dan virus di dalam mobil.

Selain ini, pihaknya juga melakukan beberapa inisiatif khusus dalam pencegahan Covid 19 di CARfix, yang difokuskan untuk mencegah penyebaran ke Pelanggan dan Karyawan CARfix. 

“Jadi saya mohon maaf bila ada yang kurang nyaman, tapi prinsipnya ini untuk kebaikan kita bersama,” serunya. 

Beberapa inisitiafnya adalah:
1. Memastikan Pelanggan dan Karyawan yang datang ke CARfix dalam kondisi sehat, yaitu dengan melakukan test temperature ke semua orang yg datang ke CARfix.
2. Mewajibkan semua orang yang ada di CARfix mencuci tangan secara teratur, dan menyediakan Hand sanitizer dan tempat cuci tangan di CARfix.
3. Melakukan pembersihan di area high contact customer secara berkala yang dilakukan oleh cleaning service CARfix.
Fadly berharap dengan adanya inisiatif ini pelanggan tidak ragu untuk datang ke CARfix.

Yang menarik dari service berkala di CARfix, adalah tawaran harga yang paling bersahabat bagi pelanggan.

Mulai dari Rp 500 ribu sudah bisa service berkala, itu sudah termasuk Tune Up, service rem dan ganti oli Komplit dengan filternya. 

“Makanya kami mengajak pecinta mobil untuk tidak ragu meneruskan service berkala yang sudah dilakukan ke CARfix, harga jauh lebih hemat tapi kami tetap menjaga kualitasnya,” kata Fadly.

Dan untuk mempersingkat waktu kedatangan di outlet-nya, CARfix juga membuka layanan beli voucher online melalui beberapa partner e-commerce CARfix. 

Pelanggan bisa langsung membeli Voucher Service di Tokopedia, Blibli.com dan Garasi.id, bisa order dulu dari rumah, langsung bawa e-voucher-nya ke CARfix maka akan mempersingkat waktu, selain itu juga pelanggan bisa langsung tahu harga.

CARfix juga memberikan layanan cicilan sampai 12x dengan kartu kredit dari 16 bank partner ataupun tanpa kartu kredit dari Fintech company. 

“Kami berharap pelanggan bisa memilih milih dulu service yang diinginkan dari rumah lewat e-commerce,” jelas Fadly.

CARfix disebut Fadly selalu mendukung program pemerintah khususnya untuk menjaga physical distancing, maka dari itu apabila ingin konsultasi perihal mobilnya bisa langsung menghubungi CARfix terdekat.

“Alamat dan nomor telponnya bisa diakses di website www.carfix.co.id atau bisa Direct Message ke social media kami, team kami selalu siap melayani anda, kita juga sediakan hotline whatsapp 0852-8000-8300 . Silahkan digunakan semua channel informasi CARfix,” tutup Fadly. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh