Yamaha Siapkan Layanan Servis Di Rumah Terkait Work From Home

Selasa, 31/03/2020 21:31 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), memberikan pelayanan terbarunya kepada konsumen di tengah pandemi corona yang sedang melanda Indonesia.

Meski bukan termasuk program baru yang ditawarkan, namun di tengah pembatasan mobilitas oleh pemerintah untuk menekan pertumbuhan virus corona, layanan ini diharapkan bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kepada motor Yamaha miliknya.

Layanan yang diberikan adalah Servis Kunjung Yamaha (SKY), di mana konsumen Yamaha tidak perlu datang ke bengkel resmi untuk melakukan servis motor kesayangannya.

"Service Kunjung Yamaha (SKY) ini merupakan program layanan Yamaha yang sudah dinikmati sejak 2012. Dan ini sangat membantu saat ada penyebaran virus corona yang mengganggu aktivitas konsumen. Mereka tidak perlu khawatir lagi karena bisa menggunakan layanan SKY yang tersebar diratusan dealer dan bengkel resmi Yamaha," ujar M. Abidin, General Marketing After Sales and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Adapun prosedur untuk mendapatkan layanan SKY ini adalah konsumen dapat menghubungi nomor kontak dealer dan bengkel resmi Yamaha yang memiliki program ini, lalu menyampaikan mengenai masalah pada sepeda motornya dan selanjutnya mengatur jadwal service tersebut.

Service yang diberikan meliputi perawatan berkala dan penggantian komponen motor tertentu.

Yamaha akan mengirimkan teknisinya dalam jangkauan jarak sesuai kebijakan masing-masing dealer. Sedangkan untuk biaya service dan pembelian part sama dengan harga jika dilakukan service di dealer. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh