DFSK Indonesia Mulai Berlakukan Work From Home

Rabu, 01/04/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - DFSK akhirnya mengikuti himbauan pemerintah terkait bekerja dari rumah (work from home) untuk menekan pertumbuhan pandemi corona yang semakin menyebar di Indonesia.

Arvianne DB, Public Relation dan Digital Manager PT Sokonindo Automobile, mengatakan, semula pihaknya belum ada keputusan dari prinsipal untuk work from home.

Tetapi, melihat situasi yang semakin tidak kondusif, akhirnya per pekan kemarin, kantor DFSK yang berada di Pondok Indah, Jakart, mengambil langkah untuk work from home (WFH).

"Dari minggu lalu yang ke kantor juga sudah setengah-setengah, jadi selang-seling masuknya. Namun sejak Jumat pekan lalu (27/3/2020) sudah full WFH (work from home) sama sekali tidak ada yang ke kantor," jelas Arvianne.

Meski head quarter tidak beroperasi, namun Anne, menjelaskan bahwa untuk memenuhi kebutuhan konsumen untuk pemeliharaan kendaraan serta pembelian produk, bisa memanfaatkan layanan digital yang dimiliki oleh DFSK.

Sejauh ini, belum ada pengaruh yang begitu signifikan atas pandemi corona di Indonesia. Pabrik mereka yang terletak di Cikande, Serang, dikatakan Anne, tetap berproduksi.

" Kantor di Pondok Indah kan divisinya sales and marketing (sudah work from home). Tapi divisi produksi masih masuk seperti biasa. Produksi di pabrik juga tetap seperti biasa, masih normal," tandasnya. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda