Keren! Smart Scooter Electric Xiaomi Dibekali Fitur Anti Hilang!

Kamis, 02/04/2020 22:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Selain dikenal sebagai salah satu produsen smartphone papan atas di dunia, Xioami, kini mulai melebarkan saya dengan melakukan investasi pada produk skuter listrik.

Seperti dilansir autoevolution, Xiaomi langsung merilis dua skuter listrik, yakni 70mai A1 dan A1 Pro Smart Electric Scooters.

Inti dari jajaran fitur pintar adalah disematkannya layar 6,86 inci yang dilengkapi dengan dukungan untuk input sentuhan dan suara.

Adanya itu, secara teknis memungkinkan pemilik menggunakannya dalam gerakan yang sepenuhnya bebas-tangan.

Pada layar tersebut, pengendara bisa melakukan beragam aktivitas pendukung seperti music player, maps, dan bisa diintegrasikan dengan perangkat Xiaomi lainnya.

Kamera internal tidak hanya dapat merekam setiap perjalanan, tetapi juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang memungkinkan pemilik memantau ruang parkir, sehingga mengawasi skuter saat tidak digunakan.

Fitur unggulan yang telah disematkan adalaj, ketika skuter listrik ini dicuri, kamera secara otomatis mengambil foto dari semuanya dan mengirimkannya kepada pemilik, bersama dengan informasi lain seperti lokasi melalui fitur yang disebut "Temukan sepeda saya."

Sedangkan untuk motornya, ia mendukung kecepatan maksimum 25 km / jam dan dilengkapi dengan baterai yang dapat diisi ulang sepenuhnya hanya dalam 7,5 jam, dengan mode pengisian cepat juga ditawarkan.

A1 menawarkan kisaran 60 km per pengisian daya, sementara saudara Pro ditingkatkan menjadi 70 km per pengisian daya. (hf)

TERKINI
Chery dan Konsistensi Inovasi Teknologi di OMODA E5, Bukti Keseriusan Dalam Mendukung EV Indonesia Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition