Tambah Dua Varian, New Mazda CX-3 Dapat Penyegaran Tampilan

Jum'at, 03/04/2020 15:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) meluncurkan New Mazda CX-3 dalam bentuk video produk di sejumlah media sosial (medsos) resmi Mazda Indonesia (3/4/2020). 

Cross-Over SUV New Mazda CX-3 yang diimpor utuh dari Jepang ini tambah dua varian sekaligus mendapatkan penyegaran tampilan.

New Mazda CX-3 mendapatkan penyegaran (facelift) yang menyuguhkan peningkatkan desain serta penampilan, baik dari sisi eksterior maupun interior. 

New Mazda CX-3 yang sebelumnya memiliki dua trim model yaitu GT dan TOURING, kini mendapat tambahan trim baru yaitu PRO dan SPORT. 

Keduanya masih menggunakan basis model yang sama dengan yang terdahulu, type GT dan TOURING, hanya saja pada type PRO dan SPORT mendapatkan sentuhan baru untuk penyegaran. 

“Penambahan trim baru ini memberikan lebih banyak pilihan bagi penggemar Crossover SUV, jadi sekarang ada empat pilhan trim,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT. EMI.

Untuk pilihan trim PRO, pada tampilan eksterior yang mendapatkan penyegaran, ada tiga bagian utama yaitu penggunaan warna mengkilat (Bright) pada keempat peleknya.

Kemudian penggunaan warna Piano Black pada pillar garnish pada bagian tengan panel pintu kendaraan (Pillar-C) memberikan kesan lebih Premium.

Untuk bagian interior, New Mazda CX-3 type PRO pada bagian jok mendapatkan lapisan Nappa Leather berwarna “Deep Red”.

Ditambah pengaturan tempat duduk pengemudi secara elektris, guna mendapatkan posisi duduk yang lebih nyaman dan rasa modern. 

Selain itu penggunaan Auto Dimming pada kaca spion bagian dalam, memberikan kenyaman pada saat malam hari serta menambah fitur keamanan berkendara.

Masih mengandalkan mesin bensin SKYACTIV-G 2.0 berkapasitas 2,0 liter, New Mazda CX-3 menghasilkan tenaga puncak 149 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 195 Nm pada 2.800 rpm. 

Penyaluran tenaganya dikombinasikan dengan transmisi SKYACTIV-DRIVE otomatis 6-speed yang juga mendukung kenyamanan berkendara

New Mazda CX-3 dibanderol Rp 445,800,000,- juta untuk tipe PRO dan Rp 399,900,000,-  juta untuk tipe SPORT. Semua harga adalah on the road (OTR) DKI Jakarta. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing