Komitmen Hino untuk Konsumen Di Tengah Pandemi Corona

Jum'at, 03/04/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah pandemi corona yang terus tumbuh, Hino Motors Sales Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) tetap dengan komitmen utamanya untuk menjaga kepuasan konsumen mereka.

Dikatakan oleh Masato Uchida, Presiden Direktur Hino Motors Sales Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">PT Hino Motors Sales Indonesia, dalam surat resminya, pihaknya terus memegang teguh komitmen perusahaan untuk tetap berada di sisi konsumen, meskipun dalam situasi seperti pandemi ini.

"Kami sangat menghargai dukungan Anda selama ini, karenanya kami pun akan selalu ada untuk membantu apapun kebutuhan Anda. Apabila ada hal lainnya yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami. Semoga kita dapat melalui masa sulit ini bersama dengan baik dan lancar. Jaga selalu kesehatan Anda," tulis pernyataan resmi Uchida.

Dalam menjaga komitmen utamanya tersebut, PT HMSI, juga turut melakukam beberapa kemudahan yang diberikan kepada konsumen.

Bahkan, di tengah pandemi ini, PT HMSI juga memberikan promo berupa harga spesial untuk beberapa kemudahan yang bisa didapatkan oleh konsumennya.

Beberapa program yang ditawarkan antara lain adalah extra diskon sampai dengan 37% untuk battery HMSI Original Part (HOP), gratis pengecekan, gratis filter oli, gratis jasa servis ganti oli,dan yang terpenting adalah gratis layanan Home Service.

Hino juga memberikan program Servis Hemat Mobil Terawat, dimana untuk perbaikan dan over haul terdapat diskon hingga 45% untuk suku cadang dan diskon 20% untuk jasa servis selain itu diberikan juga gratis oli setiap overhaul seperti oli mesin, oli transmisi,dan oli differential. Selain itu khusus bagi suku cadang overhaul diskon mencapai 50%. Khusus periode ini semua ongkos kirim gratis. Promo Servis Hemat Mobil Terawat ini berlaku hingga Juni 2020. (hf)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia