Servis Mobil dan Test Drive Wuling Bisa Dilakukan Di Rumah

Sabtu, 04/04/2020 08:42 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus corona di Tanah Air, Wuling Motors (Wuling) menggelar program Home Service, Home Test Drive dan Online Booking. 

Home Service untuk memberikan kemudahan konsumen melakukan perawatan kendaraannya di rumah. 

Untuk layanan Home Service, pelanggan diharuskan untuk melakukan booking melalui aplikasi MyWuling+ atau menghubungi dealer terdekat tiga hari sebelum jadwal yang ditentukan.

Lalu, calon pelanggan yang ingin merasakan performa Wuling dapat melakukannya di rumah melalui program Home Test Drive. 

Kemudian, untuk pemesanan kendaraan bisa dilakukan via Online Booking. Seluruh program ini mengikutsertakan delapan grup mitra dealer Wuling di Indonesia.

“Kami berharap program ini dapat memudahkan pelanggan dalam mendapatkan layanan servis yang dibutuhkan tanpa harus keluar rumah,” ujar Taufik S. Arief, Aftersales Director Wuling Motors.

“Dengan adanya program Home Test Drive ini, para pelanggan bisa mendapatkan pengalaman berkendara bersama produk Wuling dengan tetap di rumah,” jelas Michael Budihardja, Deputy Sales Director Wuling Motors.

“Kami pun memastikan bahwa semua produk yang kami gunakan untuk test drive telah dibersihkan sehingga pelanggan pun merasa nyaman dan aman ketika melakukan test drive di rumah masing-masing,” tambahnya.

Konsumen dapat mengakses MyWuling+ untuk melakukan registrasi di program Home Test Drive. Selanjutnya, pihak diler yang bertugas akan menghubungi konsumen tersebut. 

Pada waktu yang sudah ditentukan, petugas sales Wuling akan mengunjungi rumah konsumen untuk melakukan test drive.

Sementara program Online Booking dapat diakses melalui tiga kanal, yaitu MyWuling+, Wuling.id, dan Blibli.com. 

Pelanggan yang memberikan booking fee senilai Rp 1.000.000,- juga berhak mendapatkan cashback sebesar Rp 5.000.000,- dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Home Service akan melayani pelanggan hingga 30 April 2020. Sedangkan untuk program Home Test Drive dan Online Booking akan berlangsung hingga 31 Mei 2020. 

Untuk informasi lebih detail mengenai ketiga program ini, pelanggan dapat menghubungi Wuling Customer Assistance di nomor 0800-100-5050 serta mengakses laman wuling.id. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap