Toyota Thailand Luncurkan C-HR Edisi Terbatas Karl Lagerfeld

Sabtu, 04/04/2020 11:01 WIB

mobilinanews (Bangkok) - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan C-HR baru edisi terbatas Karl Lagerfeld pada Jumat (3/4/2020).

Edisi khusus ini dirancang dalam semangat perancang busana legendaris kelahiran Jerman, Karl Lagerfeld yang meninggal di Perancis pada Februari 2019 lalu.

C-HR ini menampilkan sejumlah paduan gaya yang unik dengan mencocokkan gaya berpakaian pria, dimana bodi mobil mengadopsi skema paduan warna putih dan hitam untuk eksterior dan interiornya. 

Kelir bodi didominasi warna hitam, sementara area spesifik seperti atap, cover spion, side skirt dan bagian bumper dicat putih untuk kontras.

Sentuhan eksterior lainnya termasuk pelek alloy hitam gloss lingkar 17 inci, dedicated sill plates, emblem Karl Lagerfeld di pintu bagasi serta lapisan kelir putih pada pintu yang juga diimbuhi logo.

Interiornya juga mengikuti tema dua-nada, seperti terlihat pada dashboard dan jok dengan imbuhan inisial yang berlapis kain kulit berkualitas tinggi.

C-HR edisi khusus ini mengambil basis mengambil basis varian Hybrid HV Hi yang dijual di Thailand. Ditenagai mesin empat silinder berkode  2ZR-FXE kapasitas 1,8 liter bertenaga 98 PS dan torsi 142 Nm. 

Dipadukan dengan transmisi E- CVT. Powertrain ini juga dilengkapi motor listrik bertenaga 72 PS dan torsi 163 Nm yang mengambil daya dari baterai hidrida nikel-logam 6,5 Ah, yang menyediakan output sistem total 122 PS.

Pembeli C-HR khusus ini juga akan mendapatkan satu set memorabilia edisi terbatas yang dirancang oleh tim Karl Lagerfeld senilai lebih dari 50.000 baht (Rp 25 jutaan). Terdiri dari tas koper, tas tangan, topi dan gantungan kunci.

C-HR Karl Lagerfeld ditawarkan dalam jumlah terbatas, 200 unit saja dengan harga 1.219.000 baht atau setara Rp 615 juta. Menarik. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag