BMW i3 Tetap Mengaspal Meski Balapan Formula E Jakarta Dibatalkan

Sabtu, 04/04/2020 18:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Awalnya, PT BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia akan meluncurkan BMW i3/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW i3 bertepatan dengan ajang balap Formula E Jakarta, direncanakan 6 Juni 2020.

Namun ajang balap Formula listrik tersebut batal digelar lantaran wabah virus corona.

Meski demikian, BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia tetap dengan niatnya menghadirkan mobil listrik mungil tersebut untuk pasar otomotif Indonesia.

Hal ini ditegaskan Jodie O'Tania, Director Communication PT BMW Group Indonesia/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncuran BMW M5 Edisi 35 Tahun baru-baru ini.

"Kita akan menghadirkan (mobil) sesuai jadwal, kecuali bila pengiriman tidak memungkinkan, stok tidak ada, atau lainnya," ujar Jodie.

Meski bersikukuh akan tetap meluncurkan BMW i3/" style="text-decoration:none;color:red;">BMW i3 terbaru, namun Jodi menolak mengatakan kapan mobil tersebut mengaspal di Tanah Air.

"Kendaraan listrik pasti akan (diluncurkan) saat sudah mendekati Formula E. Namun, karena adanya pandemi (Covid-19) ini, kami akan gunakan strategi lain," terang Jodie. (hf)

TERKINI
PT BYD Motor Indonesia Menandatangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD di Indonesia Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya