Helm RSV Donasikan Rp 10 Ribu Setiap Transaksi Penjualan untuk Korban Covid-19

Senin, 06/04/2020 18:18 WIB

mobilinanews (Jakarta) - RSV Helmet/" style="text-decoration:none;color:red;">RSV Helmet sebagai produsen helm dalan negeri, menyadari betul pada kondisi saat ini, helm bisa menjadi sarana penyebaran virus corona di tengah masyarakat.

Melihat hal tersebut, RSV Helmet/" style="text-decoration:none;color:red;">RSV Helmet memutuskan menutup seluruh store dan digantikan dengan penjualan secara daring melalui marketplace.

Disampaikan dalam rilis, management RSV Helmet/" style="text-decoration:none;color:red;">RSV Helmet, telah menerapkan beberapa langkah untuk menekan penyebaran virus yang berawal dari Wuhan, Cina itu.

"Mulai 7 april 2020 esok semua penjualan product RSV Helm akan kami berikan free masker 
per transaksi. Mengingat sangat pentingnya penggunaan masker saat ini, di mana 
ketersediaan sangat sulit dan ditambah harganya yang melambung tinggi," tulisnya.

Bukan hanya itu, dari setiap transaksi yang dilakukan, RSV Helmet/" style="text-decoration:none;color:red;">RSV Helmet akan melakukam donasi sebesar Rp 10.000 yang disumbangkan ke Palang Merah Indonesia, untuk membantu tenaga medis serta korban dari covid-19.

Donasi itu akan disumbangkan kepada http://donasi.pmi.or.id/ untuk membantu tenaga medis yang sedang berjuang di garda depan, dan secara tidak langsung menjadi jembatan bagi semua customer RSV untuk ikut serta berdonasi dalam melawan COVID19 ini.

RSV Helmet/" style="text-decoration:none;color:red;">RSV Helmet juga memberikan potongan harga sebesar 10% untuk seluruh varian RSV, dengan harapan customer dapat lebih mudah mempunyai helm sendiri.

Sehingga menghindari tukar pakai helm dengan orang lain saat menggunakan jasa Ojek Online.

Langkah ini diambil sama sekali bukan untuk mencari keuntungan, tetapi untuk membantu masyarakat.

Untuk mempunyai helm sendiri dan mencegah penyebaran COVID19. (hf)

TERKINI
Volta Ikut Hadir Meriahkan PEVS 2024 Dengan Luncurkan Warna Baru Tipe Mandala, Brilliant White dan Yellow! ALVA Umumkan Kerjasama dengan Bank BPD Bali, Permudah Elektrifikasi di Linkungan ASN Pulau Dewata Meneropong Target Penjualan Jutaan Unit Chery Secara Global FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok