TOP 1 Raih Peringkat Gold Untuk Water Coolant Dan Break Fluid

Kamis, 10/09/2015 15:44 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Topindo Atlas Asia (TAA) berhasil menanamkan brand image yang positif untuk varian produk water coolant dan break fluid sehingga terus direkomendasikan oleh penggunanya. Hal inilah yang membuat Mark Plus Inc menganugerahkan TOP 1 Power Coolant dan Ultimate Coolant serta Break Fluid Dot 3 sebagai produk terbaik dengan peringkat Gold pada Indonesia Wow Brand Award 2015 (10/9).

"Mekanisme penilaian yang diberikan oleh Mark Plus lebih menyasar pada brand awareness produk di pasaran, metode yang digunakan brand advokasi rasio. Jadi dilapangan, water coolant maupun pelumas rem motor sering direkomendasikan oleh para penggunanya," ujar President & CEO PT Topindo Atlas Asia, Arief Goenadibrata, kepada mobilinanews.

Diutarakan Arief, kehadiran cairan pendingin radiator mobil sudah ada sejak pertama kali pelumas TOP 1 dipasarkandi Indonesia, namun seiring improvement yang terus dilakukan cairan pendingin ini makin berkualitas setelah dilakukan penyulingan murni plus penggunaan aditif ethylene glycol (EG). EG adalah zat yang dapat meningkatkan titik didih cairan coolant.

Begitu pula dengan minyak rem peruntukan motor, TOP 1 Break Fluid Dot 3 dengan formulasi khusus dari principal TOP 1 di Amerika, memberikan daya cengkram yang optimal dan mampu menjadi minyak rem yang recomended di pasaran. Pencapaian yang berhasil diraih oleh TOP 1 melalui penghargaan Wow Brand 2015, merupakan sebuah pembuktian strategi komunikasi yang digencarkan oleh TOP 1 berbuah pada kepercayaan produk bagi para penggunanya, Wow!

TERKINI
BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen Resmi Dibuka, The Elite Showcase 2024 Dorong Kemajuan Industri Otomotif Indonesia Brio Dominasi Panjualan Honda di April 2024