KARMA Bodykit Diduplikasi Oknum Tak Bertanggung Jawab, Kiki Anugraha Nasehati Dengan Santuy

Selasa, 07/04/2020 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Komponen bodykit besutan Kiki Anugraha, KARMA Bodykit/" style="text-decoration:none;color:red;">KARMA Bodykit sempat diduplikasi oknum yang tak bertanggung jawab. Melihat hal tersebut, Kiki hanya berpesan kepada pelaku untuk mengurungkan niatnya dan tetap santuy.

Komponen bodykit yang kini dijual untuk model Toyota FT86 dan Lamborghini Aventador, memang sudah dikenal banyak kalangan modifikator di Tanah Air.

Terlebih, bentuk dan desain yang dihadirkan KARMA Bodykit/" style="text-decoration:none;color:red;">KARMA Bodykit telah terbukti bisa bersaing di kancah internasional. 

"Beberapa waktu lalu memang ada yang sempet ngreplikain KARMA, itu langsung saya posting di instagram. Akhirnya dia mengurungkan niatnya," ujar Kiki kepada mobilinanews.

Duplikasi itu gampang diketahui, karena KARMA Bodykit/" style="text-decoration:none;color:red;">KARMA Bodykit ini dibuat dengan serial number. Dan setiap bodykit yang telah diproduksi selalu dipublish di Instagram KARMA.

"Kalau orang itu nekat tetap memproduksi replika KARMA, sudah pasti akan ketahuan dan dibully netizen," lanjut Kiki.

Kiki sudah melakukan komunikasi dengan oknum yang memiliki unit bisnis towing car dan barbershop tersebut secara persuasif dan santuy.

"Saya bilang kepada orang tersebut, daripada mereplika, mending berkarya sendiri, nanti saya support kok," tambah Kiki.

Melihat fenomena ada oknum yang ingin melakukan duplikasi terharap produknya, Kiki melihat KARMA Bodykit/" style="text-decoration:none;color:red;">KARMA Bodykit dinilai sebagai sebuah brand yang mulai diperhitungkan.

Ketika sebuah produk lalu ada yang menduplikasi, berarti produk itu dianggap bagus dan kredibel.

"Kalau kita lihat, produk-produk bagus semua pasti ada yang duplikasi. Termasuk KARMA Bodykit/" style="text-decoration:none;color:red;">KARMA Bodykit juga masuk kategori itu dong. Cuma, kalau sampai itu terjadi, ya enggak bagus juga buat bisnis saya hehe," tukas Kiki tertawa. (hf)

TERKINI
Mazda CX-60: Tawarkan Eksklusivitas dan Kinerja yang Mumpuni di Pasar Indonesia BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua, Cicilan Ringan dan Nggak Pake Uang Muka PEVS 2024: Keeway EV Hadirkan 5 Model Terbaru dengan Subsidi Besar, Awas Jangan Sampai Lolos