Bersama Astra International, Toyota Bantu PMI Kerja Sama Donasi Lima Truk Dyna

Selasa, 07/04/2020 16:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Melalui berbagai layanan terkininya, PT Toyota Astra Motor (TAM) turut berpartisipasi menekan penyebaran pandemi COVID-19 dan mendukung program physical distancing yang sedang digalakkan oleh pemerintah.

“Sebagai perusahaan mobilitas, Toyota senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik kepada masyarakat luas khususnya dalam menyediakan sarana mobilitas, termasuk di tengah pandemi COVID-19,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM (7/4/2020).

Melalui laman sosial media resminya @toyotaid (6/4/2020), Toyota bersama Astra International ada untuk membantu Palang Merah Indonesia (PMI) melalui kerja sama donasi lima unit Toyota Dyna sebagai kendaraan penyemprotan disinfektan ke berbagai wilayah Indonesia. 

“Ayo kita berjuang bersama-sama untuk mengurangi dampak penularan Virus Corona. #ToyotaAdaUntukAnda,” tulis keterangan di laman resmi tersebut.

Selain program kerjasama donasi dengan PMI, Toyota juga menyiapkan program layanan khusus kepada masyarakat luas yang terdampak pandemi COVID-19 ini. 

Layanan khusus tersebut diantaranya memberikan free disinfectant sebanyak 2x kepada pelanggan yang telah membeli mobil Toyota baru.

Caranya dengan mengisi data diri di aplikasi mTOYOTA dan 1x free disinfectant kepada pelanggan setiap melakukan servis kendaraan.

Berlaku mulai dari tanggal 20 April 2020. Layanan khusus ini Toyota berikan untuk seluruh masyarakat Indonesia di berbagai wilayah. 

“Semoga semua kemudahan yang kami hadirkan dapat turut menyampaikan pesan dan semangat kepada masyarakat bahwa #ToyotaAdaUntukAnda dan siap menemani melewati situasi pandemi COVID-19 ini bersama-sama,” tutup Henry. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag