Bengkel Body Repair Astra Peugeot Layani Semua Merek Mobil

Selasa, 07/04/2020 19:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Astra Peugeot selalu memprioritaskan layanan terbaik bagi konsumennya, tidak terkeceuali saat kondisi pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

Sebagian masyarakat yang saat ini berada di rumah dan menerapkan Work From Home (WFH) menjadi peluang bagi bengkel Body Repair yang dimiliki oleh Astra Peugeot

Tidak hanya khusus kendaraan Peugeot saja, bengkel Body Repair Astra Peugeot kini juga melayani seluruh jenis dan merek mobil baik lawas maupun baru dapat memanfaatkan layanan ini.

Cukup #DiRumahAja, konsumen hanya perlu menghubungi nomor hotline (021) 538-800-11 atau 0819-9500-3000.

Bengkel Body Repair Astra Peugeot yang berada di Kawasan Serpong, Banten ini melayani konsumen dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi.

“Kami juga menyediakan Layanan Towing gratis untuk kawasan Serpong, BSD dan Bintaro,” ujar Aidil Swastomo, Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Ketentuannya minimal ada tiga panel di tiap mobil yang bakal dikerjakan teknisi. “Selanjutnya, kami terus pantau dan evaluasi kebutuhan konsumen di lapangan,” tutupnya. Semakin memudahkan. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag