New Suzuki Ignis Meluncur Secara Virtual, Harga Mulai Rp 171 Jutaan

Kamis, 09/04/2020 16:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk pertama kalinya secara virtual meluncurkan sebuah produk SUV dengan ubahan terbaru, yaitu New Ignis “The New Breed of Urban SUV” (9/4/2020). 

Melalui streaming di akun Youtube Suzuki Indonesia, yang selanjutnya diunggah ke IG TV @suzuki_id, tampilan New Ignis yang semakin premium.

Karakter eksteriornya dengan desain eksterior yang lebih gagah, bergaya muda, serta interior yang modern. New Ignis hadir untuk melengkapi gaya hidup kaum urban yang dinamis.

“Untuk melengkapi kebutuhan kaum urban, kami meluncurkan New Ignis yang kini tampil lebih modern,” ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Disebutnya, New Ignis memiliki banyak fitur untuk mendukung kenyamanan dan mobilitas, serta ground clearance yang cukup tinggi di kelasnya. 

Sehingga menambah kebanggaan dalam menunjang kegiatan dan gaya hidup perkotaan yang dinamis.

Dengan dua tambahan warna baru, New Ignis ditawarkan di rentang harga mulai Rp 171 jutaan. (anto)

TERKINI
Motor Listrik Keeway KL1500GS Dijual Cuma Rp 16.5 Juta, Inilah Spesifikasi Lengkapnya! Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan