Auto2000 Berupaya Membuat Pelanggan Toyota Merasa Aman & Nyaman

Jum'at, 10/04/2020 09:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Servis berkala merupakan ritual yang harus Auto Family jalankan untuk merawat mobil Toyota kesayangan. 

Mobil yang selalu dalam kondisi prima mereduksi potensi masalah seperti mogok dan memberi rasa tenang pada penggunanya.

Terjaganya performa juga membuat mobil dapat bekerja secara efisien sehingga irit konsumsi bensin dan daya tahan komponen mobil terjaga.

Selain itu servis berkala juga menjamin berlakunya garansi/warranty atas kendaraan tersebut.

Pada saat ini pemerintah Indonesia menetapkan aturan social/physical distancing untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, tentu jadwal pelanggan yang ingin servis berkala menjadi terpengaruh.

Bagaimana bagi pelanggan yang sudah saatnya servis berkala akan tetapi tidak bisa pergi kemana-mana, apakah garansinya hangus?

Auto2000 memiliki solusi bagi pelanggan Toyota.

Guna mendukung aturan pemerintah tersebut,  maka bila mobil Auto Family mengalami masalah dan harus diperbaiki selama masa physical distancing.

Maka Auto2000 sebagai diler resmi Toyota membantu dengan adanya penangguhan periode warranty atau garansi hingga dijadwalkan waktu servis oleh bengkel  Auto2000 setelah wabah mereda.

Hal ini sesuai dengan kebijakan Covid-19 Limited Extended Warranty dari Toyota Astra Motor selaku Agen Pemegang Merek Toyota.

Kebijakan Covid-19 Limited Extended Warranty diberikan pada kendaraan Toyota yang habis masa garansinya pada rentang Maret – Mei 2020.

Auto Family bisa menghubungi bengkel Auto2000 dan melakukan booking service pada waktu yang aman, sembari menjelaskan kendala teknis yang dihadapi serta ketidakhadiran ke workshop Auto2000 karena masalah virus Covid-19. 

Nantinya Auto Family tetap bisa datang ke cabang Auto2000 untuk klaim garansi, tapi sebaiknya melakukan booking service untuk memastikan ketersediaan layanan, fasilitas, dan teknisi.

Garansi resmi Toyota juga tetap sama, yaitu 3 tahun atau 100.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu.

Selain adanya extended warranty, Auto2000 memiliki layanan THS – Auto2000 Home Service, dimana pelanggan tetap #DiRumahAja dan mobil di servis di lokasi pelanggan.

Ditambah lagi pelanggan akan mendapatkan bonus oli TMO gratis langsung dengan mengakses layanan ini dengan booking via website Auto2000.co.id

Walaupun Auto Family #DiRumahAja, kesehatan mobil Toyota kesayangan tetap harus diperhatikan agar tetap prima dan garansi tetap terjaga.

Kemudahan yang diberikan Auto2000 seperti menerima perpanjangan garansi asalkan pelanggan melakukan booking untuk servis di waktu yang aman.

"Dan, adanya THS-Auto2000 Home Service diharapkan membuat pelanggan lebih tenang dan dapat menjaga kesehatan diri dan keluarganya. Kami juga berdoa semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir.” terang Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag