Kiat Optimasi Kenyamanan Dengan Modifikasi Interior Mobil

Jum'at, 11/09/2015 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengoptimalkan kenyamanan berkendara dengan melakukan modifikasi ringan interior mobil, khususnya pada tampilan jok. Memadupadankan warna eksterior mobil dengan rubahan aplikasi 2 warna pada interior, secara signifikan dapat membuat tampilan mobil lebih cathy dan memberikan kenyamanan ekstra.

“Jika pada eksterior sudah mengalami rubahan idealnya desain interior mengikuti tema modifikasinya. Namun jika kondisi mobil standar, cukup melakukan komposisi warna. Pilihannya bisa menggabungkan 2 pilihan warna dengan dominasi warna yang mengikuti warna ekterior.,” ujar Dana Iswanto Brand Manager MBtech kepada mobilinanews saat ditemui di ajang LiveModz 2015 yang berlangsung di GIIAS, BSD City.

Ditekankan olehnya, permainan 2 warna adalah rubahan tersimpel yang dapat dilakukan guna membuat tampilan mobil standar lebih catchy.  Namun jika modifikasi spek kompetisi seperti yang dilakukan para kontestan LiveModz, banyak hal yang mesti diperhitungkan.

“Lain cerita jika modif dilakukan peruntukan kontes. Detailing rubahan jok dengan tingkat kesulitan yang tinggi tanpa mengurangi sektor kenyamanan dan fungsi menjadi hal lebih penting dilakukan selain komposisi permainan warna dan corak. Jadi intinya setiap rubahan interior idealnya harus dapat dibuat senyaman mungkin bagi penggunanya,” papar Dana lagi.

Dalam kompetisi modifikasi LiveModz, MBtech memberikan pilihan beragam corak warna MBtech New Superior. MBtech New Superior memiliki bahan yang lebih padat dengan 2 pilihan tekstur yang menawan, yaitu Motif Kulit dan Perforated. Selain itu, MBtech New Superior hadir dengan 15 pilihan warna yang terdiri dari 9 warna Classic Selections. Warna Classic dan Sporty dari New Superior sangat menarik bila saling dipadu padankan Mix & Match.

Melakukan rubahan interior dengan perhitungan cermat dan melakukan mix and match 2 warna, bisa membuat mobil tampil berbeda. Ingin menetapkan selera pilihan warna yang tepat untuk mobil anda dengan MBtech New Superior, klik saja mbtech/" style="text-decoration:none;color:red;">mbtech.info/mbtech/" style="text-decoration:none;color:red;">mbtech-variant/new-superior.html">http://www.mbtech/" style="text-decoration:none;color:red;">mbtech.info/mbtech/" style="text-decoration:none;color:red;">mbtech-variant/new-superior.html

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag