Tak Sampai Rp 200 juta, DFSK Glory 560 Bisa Dimiliki Lewat Promo April Vaganza

Minggu, 12/04/2020 13:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – masyarakat perkotaan membutuhkan mobilitas yang cukup tinggi untuk menunjang aktivitas dan mobilitas sehari-hari di berbagai kesempatan. 

Tentunya demi menunjang semua kebutuhan tersebut, dibutuhkan sebuah kendaraan yang tepat dan bisa menyesuaikan dengan lingkungan sekitar agar menjadi solusi yang bisa diandalkan.

 Di era modern kaum urban sekarang ini, dibutuhkan kendaraan yang gesit, bertenaga, namun tetap ekonomis sebagai aspek-aspek yang dibutuhkan. 

Kesemuanya itu DFSK coba hadirkan melalui DFSK Glory 560 yang sangat cocok untuk berpetualang kaum urban menyusuri jalan-jalan perkotaan di kegiatan sehari-hari.

Ditawarkan dengan harga tak sampai Rp 200 juta, mulai dari Rp 196,5 juta on the road DKI Jakarta, DFSK Glory 560 bisa dibilang sebagai Valuable SUV dan bisa dimiliki saat ini lewat promo April Vaganza.

DFSK menghadirkan program kepemilikan April Vaganza dengan menawarkan skema cicilan yang ringan serta cashback menarik yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

DFSK Glory 560 kini juga ditawarkan dengan keuntungan berupa cashback dengan nilai yang menarik.

Pembiayaan dengan bunga 0% atau cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan, sampai hadiah langsung berupa logam mulia hingga handphone dengan syarat dan ketentuan berlaku.

 Bahkan, DFSK membuka peluang bagi konsumen yang ingin melakukan trade in kendaraan lamanya dengan DFSK Glory 560, akan mendapatkan tambahan cashback lebih. 

Semua yang ditawarkan ini akan membuat DFSK Glory 560 semakin terjangkau. Mengingat kendaraan modern ini ditawarkan dengan harga yang sangat menarik. 

Tak sampai Rp 200 juta sudah bisa memiliki mobil jenis SUV. Boleh juga. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag