Autosol Kenalkan Varian Baru, Cocok Buat Ngoprek Di Rumah Aja

Minggu, 12/04/2020 15:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Merek produk car care Autosol kenalkan varian baru yang cocok untuk mengisi kegiatan ngoprek di rumah aja.

Autosol merupakan cleaner manufacture dari Jerman yang produknya sudah lama beredar di Indonesia dan sudah banyak dikenal masyarakat.

“Keunggulan dari produk Autosol ini adalah memiliki hasil yang tidak hanya glossy, tetapi bening dan berkilau,” jelas Muhammad Ishfan, National Product Expert Autosol Indonesia.

Selain itu Coating milik Autosol ini menurutnya, mempunyai durability diatas rata-rata dan juga ketebalan yang sangat terlihat, cukup untuk melindungi permukaan cat kendaraan dari oksidasi dan kotoran lainnya.

Produk Autosol Car Care baru ini terbagi dua Line Up produk, yaitu Consumer Line untuk perawatan di rumah dan Professional Line untuk para detailer Professional, Workshop atau Bengkel.

“Setiap jenisnya meliputi tahapan 3 step standar detailing, mulai dari Cleaning, Polishing, dan Protecting. Packaging dari produk Autosol pun sudah Microplastic Free, sehingga aman untuk lingkungan sekitar,” tambahnya.

Harga produk Autosol jenis consumer ini bisa dibilang masih terjangkau, dijual di rentang Rp 100.000,- hingga Rp 300.000,-, sedangkan Autosol jenis profesional berkisar Rp 300.000,- hingga Rp 3.000.000,-.

Kedua produk baru ini bisa didapatkan secara online di Marketplace maupun di Authorized Detailing Center Autosol di ACE Hardware dan di toko-toko yang menjual produk Autodetailing. (anto)

TERKINI
Keuntungan Memiliki Wuling Cloud EV, Didukung Layanan Lifetime Core Component Warranty, Ini Penjelasannya Luthfi AB, Crosser Cilik Berbakat Dari Amuntai Kalimantan Selatan Dukung Jambore Nasional Mercedes-Benz Club Indonesia di Bali, Bamsoet : Bantu Pemerintah Promosikan Destinasi Wisata Brand GWM Resmikan Diler 3S Pertamanya di Indonesia