Regina Chain, Rantai Kelas Dunia Hadir di Indonesia

Minggu, 12/04/2020 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Maju Gemilang Persada akhirnya merilis Regina, produk rantai motor asal Italia, untuk pasar otomotif di Indonesia.

Produk yang dibawa ini bukan produk biasa, melainkan sudah dipakai beberapa pembalap di dunia guna menaklukan kerasnya kompetisi.

Beberapa ajang balap yang menggunakan rantai Regina adalah Moto2, Moto3, MotoGP, dan juga kejuaraqn dunia MXGP.

Tentunya, dengan pengalaman Regina yang sudah 100 tahun eksis di dunia aftermarket, menjadikan produk tersebut bisa menjadi teman bikers di Tanah Air.

"Kualitas dari rantai Regina sudah tidak diragukan lagi. Apalagi tepat pada tahun 2019, Regina Chain sudah berumur 100 tahun. Usia yang terbilang senior bagi sebuah brand. Kemudian, Regina Chain ini 100% original dari Italia," ujar Giman, owner PT Maju Gilang Persada distributor resmi Regina di Indonesia.

Keunggulan Regina memiliki fitur Z-Ring di mana desainnya menampilkan bentuk kerucut yang dirancang secara khusus. Z-Ring khusus memberikan flexibilitas rantai yang ditingkatkan.

Selain fitur Z-Ring, Regina juga dibekali warna emas yang tidak hanya sebagai pemanis, tetapi memiliki fungsi menjaga rantai tersebut dari goresan dan karat.

Sebagai portofolio Regina, rantai motor tersebut sudah digunakan sebagai Original Equipment Manufactur dari brand seperti BMW, TM Racing, Aprilia, KTM, Ducati serta Husqvarna. (hf)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD