Sttt...Pembalap Avila Bahar Lagi Dekat Dengan Adik Kelasnya

Minggu, 12/04/2020 20:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pembalap muda bertalenta, Avila Bahar pada Minggu (12/4/2020) hari ini genap berusia 18 tahun.

Namun, tidak ada perayaan khusus mengingat kondisi pandemic Covid-19 dan membuatnya tidak bisa keluar rumah.

“Sama keluarga aja om, di rumah. Kan kondisinya lagi begini,” ujar Avila Bahar kepada mobilinanews.

Namun bagi pembalap yang pernah memperkuat tim Honda Pekanbaru Jakarta Racing.com dan tim ABM Motorsport ini, ada yang beda dengan ritual tahunan ini.

Kini, Avila Bahar lagi dekat dengan seorang cewek idaman. “Iya om, adik kelas di sekolah.Tahun ini kan Insyaallah saya lulus SMA, dia akan naik kelas 2,” buka Avila Bahar dengan malu-malu.

Putra tunggal pembalap senior dan andalan Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar ini duduk di bangku kelas 3 SMA Bakti Mulya 400 Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Disebutkan (namanya) enggak iyaa hehe. Belum lama sih, baru 4 bulanan. Cuma, udah lama gak ketemu nih sejak merebak virus Corona,” lanjut juara 1 Rising Star ITCR Max ISSOM 2019 ini.

Bagaimana respon papi?

“Hahaha…Papi mah ya udah aja, om. Asal saling membawa hal positif,” ungkap Avila Bahar.

Dan satu hal lagi yang disampaikan Avila Bahar, Thalia eh maaf kelepasan nih, agak pemalu dan gak gitu suka fotonya diekspos. (bs)  

     

 

     

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia