Jerry Amran, PR Mitsubishi Indonesia Kebanggaan Jurnalis ini Pindah Divisi

Senin, 13/04/2020 14:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Jabatan public relation (PR) sebuah perusahaan otomotif merupakan figur penting yang kerapkali dicari jurnalis guna mendapatkan informasi tambahan seputar produk otomotifnya.

Dari segelentir jabatan PR otomotif yang ada di Tanah Air, Jerry Amran yang lama menjabat PR Mitsubishi Indonesia ini merupakan salah satu sosok yang sangat akrab dengan para awak media dan menjadi kebanggaan jurnalis berkat kepiawaiannya. 

Karena pria berkacamata ini seolah mengerti dan paham betul apa yang dimaui dan diperlukan para pewarta guna melengkapi kebutuhan tugas jurnalistiknya.

Jerry Amran memulai karirnya di PR Department PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak tahun 2007 hingga kini.

“Ada sedikit informasi dan mohon maaf sedikit terlambat,” buka Jerry pada pesan singkatnya kepada Mobilinanews (13/4/2020).

“Saya (Jerry Amran) Per 1 April 2020 lalu, mendapatkan pemindahtugasan (rotasi) ke dept. / divisi lain, dan tentunya masih di dalam MMKSI,” jelas Jerry.

“Saya mendapatkan tantangan untuk bergabung ke Dealer Development Dept. untuk meng-handle Development Section,” ungkap pria berdarah Minang ini. 

“Tentunya pasti dalam satu kesempatan nanti, kita akan bertemu lagi, tapi berbeda tugas dan tanggung jawabnya,” tambah Uda Jerry, sapaan akrabnya. 

Mulai saat ini, tugas dan tanggung Jawab PR & CSR Section yang diemban Jerry digantikan oleh Fajar Pratama. 

Sosok yang juga cukup akrab bagi rekan-rekan media karena selama beberapa tahun terakhir membantu Jerry di tim yang sama.

“Mohon maaf jika ada kesalahan yang saya lakukan selama ini, dan terima kasih atas dukungannya, banyak memori dan pelajaran yang saya dapat selama ini. Senang mengenal teman teman semua, semoga hubungan ini tetap terjaga dan terjalin dengan Indah,” tutup ayah dua putri mungil ini.
 
Selamat bertugas di tempat baru, tetap sehat dan sukses selalu. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia