Isuzu MU-X Community Indonesia Donasikan 100 Set APD Untuk Tenaga Medis

Senin, 13/04/2020 21:30 WIB

mobilinanews (Malang) – Semakin banyak klub otomotif yang tergerak untuk bahu membahu mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Salah satunya dilakukan Isuzu MU-X Community Indonesia (IMCI) yang mendonasikan total 100 set perangkat APD (Alat Perlindungan Diri) untuk tenaga Medis. 

“Kami dari IMCI khususnya Korwil Jawa Timur, kemarin (12/4/2020) mengumpulkan dana untuk pembelian APD yang disumbangkan ke Rumah Sakit yang membutuhkan,” jelas Rio Yon Kumala, Wakil Ketua Umum IMCI kepada Mobilinanews (13/4/2020).
 
Rio menyebut, dana yang terkumpul dibelikan 100 set APD yang didistribusikan ke sejumlah Rumah Sakit di Jawa Timur.

Diantaranya RS Alirsyad Surabaya yang diberikan 50 set APD, lalu untuk RS Saiful Anwar Malang didonasikan sebanyak 25 set APD dan rencananya sebanyak 25 set APD ke RS Soepraoen Malang. 

“Sumbangan kami berupa APD yang bisa di cuci (reusable), diharapkan bisa sedikit membantu garda terdepan dalam memerangi covid-19,” ungkap Rio yang berdomisili di Jawa Timur ini.  

“Mungkin masih jauh dari harapan, semoga bisa membantu. Kami juga siap menyalurkan donasi jika ada yang ingin menyumbang,” tambah Rio yang memberikan nomor kontak 081515478000.

Luar biasa inisiatifnya. Semoga menginspirasi komunitas otomotif di wilayah lain. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing