Toyota Perusahaan Otomotif Dengan Layanan Contact Center Terbaik 2020

Selasa, 14/04/2020 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Berbagai layanan komunikasi terlengkap bagi pelanggan tersebut dihadirkan untuk mempermudah masyarakat dalam pencarian informasi atau bahkan melakukan pembelian terhadap produk Toyota.

Tujuannya, agar kami dapat memberikan customer experience yang terbaik dan berkesan.

“Total Ownership Experience merupakan semangat yang Toyota usung untuk menghadirkan kepuasan pelanggan yang menyeluruh dimulai dari proses pencarian informasi, pembelian, hingga aftersales,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Komitmen tersebut terefleksi dari produk maupun program yang dihadirkan Toyota.

Upaya Toyota menghadirkan saluran komunikasi terlengkap ini mendapatkan apresiasi dari pihak lain,.

Di mana Toyota-Astra Motor berhasil meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan contact center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2020.

Penghargaan yang diserahkan pada 9 April 2020 di Jakarta tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring.

Metode dilakukan dengan melakukan experience audit terhadap call center, customer service, e-mail center, Facebook, twitter dan online chat, pada 397 contact center perusahaan-perusahaan di berbagai bidang, termasuk otomotif. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap