Keren, Industri Aftermarket Produksi APD Untuk Tenaga Medis Atasi Covid 19

Selasa, 14/04/2020 16:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Melihat ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang masih belum mencukupi, PT Maju Gemilang Persada, produsen produk aftermarket untuk motor akhirnya ikut memproduksi APD yang ditujukan untuk tim medis.

APD berupa pelindung wajah ini didedikasikan untuk tenaga medis yang menangani korban positif virus corona agar tidak terpapar virus corona saat sedang merawat korban covid-19.

APD Pelindung Wajah Merk Clear, sangat spesial, karena terbuat dari bahan Polycarbonate dan anti pecah, tidak berbayang, mudah di cuci, tahan lama, dan tebal sekitar 1.8 mm.

"Kami berharap APD pelindung wajah ini bisa membantu petugas medis di RS dan siapa pun yang terpaksa berhubungan dengan orang lain," jelas Giman, dalam keterangan resminya Senin (13/4/2020) kemarin.

Menyadari kebutuhan yang tinggi akan Alat Pelindung Diri, Giman tidak serta merta membanderol produk tersebut dengan harga yang tinggi, tetapi justru harga yang ditawarkan lebih efisien.

"Banyaknya oknum juga yang memanfaatkan moment ini untuk membuat harga melonjak tinggi, GMA Product Series memberikan harga yang cukup terjangkau Rp 50.000 untuk 1 pcs APD Pelindung Wajah Clear," tukass Giman.

Salut. (hf)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern