Aplikasi Baru My Yamaha Motor Semakin Memudahkan Layanan Purna Jual

Rabu, 15/04/2020 12:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Yamaha Indonesia Motors Manufacturing (YIMM) kembali melakukan terobosan inovatif.

Yakni, aplikasi baru yang dinamakan My Yamaha Motor yang akan semakin memudahkan layanan purna jual.

Aplikasi ini diluncurkan dalam kemasan Virtual Launching lewat tayangan video streaming di akun Youtube: Yamaha Motor Indonesia pada Rabu, 15 April 2020 jam 11.00 WIB.

“Kami selalu menghadirkan sesuatu yang baru kepada konsumen tercinta,” jelas Minoru Morimoto, President Director & CEO – PT YIMM dalam sambutannya.

Menurutnya, aplikasi ini merupakan sesuatu yang memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan melalui kemudahan akses informasi yang berorientasi pada kepuasan pelanggan dengan menggunakan tren dunia digital

“Saat ini Yamaha ingin menciptakan ikatan yang kuat dengan konsumen dalam bentuk aplikasi online,” ungkap Morimoto-san.

Di akhir 2019 lalu, Yamaha Indonesia mulai membuat sebuah terobosan dengan meluncurkan aplikasi Y-Connect yang dapat mengkoneksikan pengendara dengan All New Nmax 155. 

Menurutnya, langkah tersebut menjadi teknologi pertama di motor buatan Indonesia dan hari ini Yamaha Indonesia kembali meluncurkan aplikasi baru, My Yamaha Motor.

My Yamaha Motor disebut Morimoto-san akan memudahkan semua konsumen Yamaha dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari seluruh sumber daya yang Yamaha miliki. 

“Inilah langkah inovatif dari kami yang akan semakin meningkatkan rasa bangga konsumen dalam menggunakan produk buatan Yamaha,” tegasnya.

“Dan terakhir tetap jaga kesehatan, tetap optimis dan tetap #DiRumahAja,” pungkas Morimoto. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing