Cukup Di Rumah Aja, Rawat Mobil Toyota Manfaatkan Layanan ERA Auto2000

Rabu, 15/04/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Adanya aturan physical distancing yang menghimbau masyarakat untuk #DiRumahAja dan menjalani work from home membuat mobil Toyota milik Auto Family tidak beroperasi dalam jangka waktu lama. 

Bisa saja timbul masalah, seperti baterai atau aki mobil lemah sehingga mobil tidak mau dinyalakan atau ban kempis karena lupa diisi sebelumnya. 

Tidak perlu panik, Auto Family bisa menghubungi layanan Emergency Road Assistance (ERA) untuk bantuan darurat yang tersedia selama 24 jam nonstop via telepon di 1-500-898 atau lewat aplikasi Auto2000 Mobile.

ERA merupakan hasil kolaborasi dengan AstraWorld juga sanggup memberikan layanan darurat lain seperti jasa mobil gendong atau car carrier kalau kerusakan mobil cukup berat. 

Sehingga harus dibawa ke bengkel Auto2000, memberikan bensin atau solar gratis sebanyak 2 Liter bagi Auto Family yang kehabisan BBM, bahkan membantu membuka pintu mobil yang terkunci atau kunci tertinggal di dalam mobil. 

Walaupun Auto Family tetap di rumah, semua kejadian di atas sangat mungkin terjadi. Pembeli mobil Toyota lewat dealer Auto2000 bisa langsung mendapatkan keanggotaan AstraWorld dan menikmati segala bentuk bantuan di atas selama 5 tahun secara gratis.

Banyak juga manfaat yang didapat. Di Auto2000, urusan Toyota menjadi lebih mudah. (*)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap