All New Honda Brio Raih Dua Penghargaan Bergengsi di OTOMOTIF Award 2020

Kamis, 16/04/2020 13:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Model unggulan PT Honda Prospect Motor yang selama ini menduduki posisi teratas penjualan di kelasnya mendapatkan apresiasi dari media otomotif nasional terbesar.

All New Honda Brio Raih raih dua penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang ditayangkan secara virtual via live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020 pukul 11.00 WIB.

All New Honda Brio Satya dinobatkan sebagai Best of LCGC (Low Cost Green Car) sementara All New Honda Brio RS diganjar Best City Hatchback. 

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan All New Honda Brio untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Banten.

Generasi kedua Honda Brio ini hadir dengan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar serta penambahan fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

All New Honda Brio ditawarkan dalam lima varian dan dua pilihan jenis transmisi, manual dan otomatis CVT.

Dimana tiga diantara varian tersebut adalah All New Honda Brio Satya yang masuk kategori LCGC (Low Cost Green Car).

Saat ini All New Honda Brio Satya menjadi pilihan menarik di kelas LCGC lantaran menawarkan fitur yang lebih komplit daripada kompetitornya. Selamat untuk All New Honda Brio. (anto)

TERKINI
Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya!