Lifetime Achievement Untuk Mas Gun, Anna Gunawan : Papikoo Di Surga Pasti Senang

Kamis, 16/04/2020 15:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keluarga almarhum Tjahyadi Gunawan yaitu Anna Gunawan (istri) dan Mariachi Gunawan (putrinya) tak kuasa menahan air mata ketika orang yang disayangi mendapat penghargaan Lifetime Achivement ajang Otomotif Award 2020.

Ajang tahunan bergengsi tersebut dilangsungkan pada Kamis (16/4/2020) siang hari ini secara online, melalui Youtube otomotif_tv dan Grid Oto.

"Sampai nangis aku sama Ria lihatnya Papikoo (panggilan sayang untuk Tjahyadi Gunawan)," ujar Anna Gunawan kepada mobilinanews sesenggukan.

"Jadi keinget terakhir Papikoo di event AAGC Jogja tahun lalu, nyanyi lagu kesayangannya, lagu kebangsaan kita sekeluarga : Imagine, Bed of Roses dan World," lanjut mbak Anna mengenang. 

Lifetime achievement merupakan special award yang hadir sebagai bentuk apresiasi diberikan kepada seseorang yang telah berkontribusi penuh dalam dunia otomotif di Indonesia. 

Sosoknya yang ramah sangat dikenal oleh para media dan teman-teman offroader.

Lewat tangan dinginnya lahir event-event balap yang berkualitas, bahkan yang belum pernah dipikirkan untuk dilombakan, sebut saja Auto Gymkhana, Trial Game Asphalt, Monster Road, Asian Auto Gymkhana Championship, dan event-event balap lainnya.   

Hasil pemikiran yang berani mendobrak, tak jarang menjadi regulasi kejuraan nasional. "Ini semua demi balapan itu sendiri supaya lebih hidup," kata-katanya yang selalu teringat di telinga.

Meski dirinya sudah wafat pada September tahun lalu, namun ide, semangatnya serta event-event balap tetap diwarisinya kepada Genta Auto & Sport sampai saat ini.

Untuk mengenang jasa-jasanya, Otmotif Award menganugerahkan Lifetime Achievement kepada mendiang Patricius Tjahyadi Gunawan atau biasa dipanggill Mas Gun.

Terima kasih kepada Bapak Tjahyadi Gunawan atas kontribusinya di dunia otomotif semasa hidupnya.

"Terima kasih Otomotif atas penghargaan untuk Papikoo Tjahyadi Gunawan. Maju terus dunia otomotif. Papikoo di surga pasti senang," tulis mbak Anna. (bs)

 

 

TERKINI
Raih Trofi Juara Pertama TCR Asia International Series 2024, Benny Santoso : Alhamdulillah Hyundai dan Grab Salurkan Alat Batu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas Wuling Ajak Komunitas Rasakan Sensasi dan Kenyamanan Berkendara Cloud EV Tutup Ajang PEVS 2024 dengan Gemilang, MG Raih Penghargaan Favorite Big MPV untuk MG Maxus 9