OTOMOTIF Award 2020: All New Brio dan New Civic Turbo RS Jadi Wakil Honda

Jum'at, 17/04/2020 07:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Model unggulan PT Honda Prospect Motor yang selama ini menduduki posisi teratas penjualan di kelasnya mendapatkan apresiasi dari media otomotif nasional terbesar.

All New Honda Brio Raih raih dua penghargaan bergengsi di ajang OTOMOTIF Award 2020 yang ditayangkan secara virtual via live streaming Youtube pada Kamis, 16 April 2020 pukul 11.00 WIB.

All New Honda Brio Satya dinobatkan sebagai Best of LCGC (Low Cost Green Car), sementara All New Honda Brio RS diganjar Best City Hatchback. 

Masih di kategori hatchback, model legendaris Honda yakni New Civic Turbo RS juga mendapatkan penghargaan terbaik, di kategori Best Large Hatchback.

“Kami bangga bahwa Honda Brio kembali terpilih menjadi mobil terbaik di segmen LCGC dan City Car Hatchback,” jelas Yusak Billy, Business Inovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor (HPM) ketika dihubungi Mobilinanews (17/4/2020). 

“Melalui Honda Brio ini, kami berusaha untuk menghadirkan produk berkualitas dengan value yang tinggi bagi konsumen,” tambahnya.
 
“Penghargaan ini tentunya akan terus memacu kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi konsumen. Terima kasih,” tutup Yusak Billy.

PT HPM memperkenalkan All New Honda Brio untuk pertama kalinya di dunia pada gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Banten.

Sementara New Civic Turbo RS diluncurkan PT HPM sebagai model terbaru dari Honda Civic Hatchback pada 6 Februari 2020 lalu di Jakarta.

Mengusung emblem RS, New Honda Civic Turbo RS Hatchback hadir dengan tampilan semakin sporty sekaligus seksi, dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior. 

Honda Civic Hatchback diluncurkan sebagai bagian dari keluarga model legendaris Honda Civic di Indonesia. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia