Tata Motors Cetak Rekor Pertumbuhan 145% Wholesale

Sabtu, 12/09/2015 19:54 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di tengah kurang bergairahnya industri otomotif nasional, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), mengumumkan hasil penjualan mereka pada bulan Agustus 2015 lalu yang berhasil meraih angka penjualan ritel tertinggi sejak September 2013.

Dibanding pencapaian periode Agustus tahun lalu, TMDI berhasil mencatat angka pertumbuhan mencapai 145% untuk penjualan wholesale dan 39% untuk penjualan ritel.
 
“Pencapaian ini tidak terlepas dari semangat tim TMDI yang selalu memberikan pelayaan terbaik melalui 16 diler yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera. Selain itu ini berkat para konsumen yang sudah membeli kendaraan Tata Motors yang mulai mempromosikan produk kita setelah mereka puas dengan biaya operasional produk-produk Tata Motors yang rendah,” ujar Biswadev  Sengupta, President Direktur TMDI.

Biswadev menambahkan, TMDI akan terus fokus mensosialisasikan merek dan produk Tata yang beragam lewat pendekatan langsung kepada target segmen di desa, di pasar-pasar, pertokoan, hunian pinggiran kota, UKM, termasuk perusahaan besar dan Pemerintah.

TMDI juga akan tetap memfokuskan diri pada perluasan jaringan diler resmi 3S, 2S dan saat ini tengah mulai membangun jaringan 1S, serta tentunya terus memperkuat layanan purna jual kepada hampir 2000 pemilik kendaraan Tata Motors di Indonesia.

Tata Motors adalah merek perusahaan mobil terbesar di India, dengan lebih dari 8 juta kendaraannya sudah mengaspal di India. Tata mobil, bus dan truk Tata saat ini sedang dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap