Melawan Covid-19, IMI DKI Lakukan Aksi Sosial Jumat Berkah

Jum'at, 17/04/2020 15:57 WIB

mobilinaews (Jakarta) - Jumat (17/4/2020) hari ini dijadikan sebagai Jumat Berkah bagi pengurus IMI Provinsi DKI Jakarta.

Di bawah komando langsung bro Anondo Eko selaku Ketum dan bro Dodi Irawan sebagai Sekum, melakukan aksi bakti sosial ke beberapa lokasi di Jakarta Selatan.

Anondo Eko bersiap sumbangkan APD ke sebuah Puskemas

Kegiatan Jumat Berkah dan bakti sosial ini terlebih dahulu mendengarkan pengarahan bro AE dan Bro Dodi di depan sekretariat IMI DKI di Jalan Cipete Selatan, Jakarta Selatan pagi hari.

Juga hadir Leonard Galistan (Wasekum), staf kesekretariatan serta beberapa perwakilan klub IMI DKI Jakarta.

Berikan paket makan siang ke petugas Pemakaman Kampung Kandang

“Hari ini, kita melakukan donasi ke beberapa lokasi, yang kami anggap paling membutuhkan saat pandemic Covid-19 ini,” ujar bro AE.

Sumbangan ke Puskesmas Cipete Selatan

Donasi dan bantuan tersebut didapat dari sumbangan suka rela pengurus IMI DKI Jakarta, dari tokoh otomotif, para senior, bro Prass 86 (H. Prasetyo Edi Marsudi) sebagai tokoh otomotif dan Ketua DPRD DKI Jakarta.

Selain itu, bantuan datang dari Alumni SMAN 9 dan Komunitas Navigator Indonesia.

Tetap ikuti protokol kesehatan : pakai masker dan sarung tangan

Didampingi bro AE, bro Prass 86 turut membagikan langsung 50 box paket sembako kepada warga.

Sebanyak 40 unit Alat Pelindung Diri (APD) dan 50 Google Masks diserahkan kepada Puskesmas di Kelurahan Cipete Selatan.

Lakukan penyemprotan disinfektan di kawasan kantor IMI DKI

Dilanjutkan dengan bergeser menyerahkan sumbangan ke Puskesmas Kelurahan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan berupa 30 unit APD dan 50 unit  Google Masks.

Kemudian dilakukan pembagian sembako, paket makan siang serta penyemprotan disinfektan di sekitar sekretariat IMI DKI Cipete Selatan.

Donasikan paket makan siang kepada temen-teman ojol  

“Serta pembagian paket makan siang bagi saudara-saudara kita pengendara ojol yang membutuhkan di depan sekretariat IMI DKI Jakarta,” lanjut bro AE.

IMI DKI Jakarta terus berupaya agar program-program kerja selalu berjalan dengan baik dan trimakasih atas peran serta dan semua yang terlibat dalam aksi Jumat Berkah ini. (bs)

TERKINI
GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia Bocor, Motor Listrik TVS iQube Terbaru Akan Rilis Dengan Harga Rp 50 Jutaan, Berikut Spesifikasi Lengkapnya! Riding Clan of Classy, Ekspresikan Anak Muda Pengguna Yamaha Fazzio Hybrid di Surakarta Tekiro Adakan Servis Gratis di Kampus ITS Surabaya, Incar Terpelajar