Bosen Virus Corona Merajalela, Tim IOF Sumbar Turun ke Jalan Bagikan Masker

Sabtu, 18/04/2020 19:26 WIB

mobilinanews (Padang) - Meski Pemerintah Daerah telah mewajibkan setiap masyarakat yang keluar rumah pakai masker, kenyataannya masih banyak yang belum mematuhi aturan tersebut.

Inilah yang menjadi perhatian Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sumatera Barat.

"Kami lihat masih banyak warga yang enggan menggunakan masker, termasuk pengendara sepeda motor. Maka kami gelar aksi sosial Peduli Covid-19," ujar Nasir Ruslie, Ketua Pengda IOF Sumbar yang lebih akrab disapa Om Goance.

Pengurus IOF Sumbar pun merapatkan barisan untuk turun ke jalan. Seperti terlihat pada Sabtu (18/4/2020) siang.

Offroader Ranah Minang spontan ngumpul di Sekretariat yang berlokasi di jalan Arif Rahman Hakim No.42A, Padang.

Personel Pengurus yang hadir antara lain Revdi Sutan Rangkayo Mulie, David Datuak Waank, Andres Oktaviandi, Bobby dan Robby. Klop membentuk sebuah tim kecil untuk turun ke jalan membagikan masker.

Tim Kecil menyusuri jalan utama di kota Padang dan membagikan masker di beberapa titik strategis.

"Sekarang baru ini yang dapat kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona di masyarakat. Apalagi dari waktu ke waktu, data yang positif tertular Covid-19 terus bertambah. Semoga musibah ini cepat berlalu," harap Om Goance.

Aamiin. (bangve)

 

 

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD