Asuransi Astra Buka-Bukaan Dapur Pelayanannya

Minggu, 13/09/2015 09:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Hari Jumat sore, 11 September 2015, Asuransi Astra mengajak komunitas mobil, blogger dan jurnalis undangan untuk menghadiri acara spesial bertema Visit Asuransi Astra, di kantor pusat mereka di jalan TB Simatupang Kv 15, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Bila selama ini rekan-rekan baru sebatas diajak mengenal Asuransi Astra dari permukaan atau di depan panggung, hari ini kami mengajak Anda untuk mengenal lebih dekat dan lebih jauh mengenai “dapur” pelayanan yang ada di Asuransi Astra. Mulai dari fasilitas di layanan Garda Center, Garda Akses hingga Garda Siaga,” kata Iwan Pranoto, Head of Communication & PR dari Asuransi Astra.

Di Garda Center, mobilinanews bersama tamu undangan lain mendapat penjelasan mengenai layanan Garda Center yang saat ini sudah ada di 17 mall atau pusat perbelanjaan terkemuka di Jabodetabek, Solo, Medan, Surabaya, Pekanbaru dan Yogyakarta. “Ke depan, kami akan terus memperluas keberadaan Garda Center, sekaligus mendekatkan layanan kami kepada konsumen,” imbuh Iwan. Baca juga Garda Center Fasilitas Garda Oto Yang Memudahkan Pelanggan.

Di layanan Garda Akses, para tamu undangan diajak langsung bagaimana profesional dan ramahnya pelayanan di Garda Akses yang siaga selama 24 jam melayani para konsumen Asuransi Astra. Dari Renni Septarini selaku Section Head dari Garda Akses diketahui jika staf jaga di Garda Akses dibagi ke dalam tiga shift kerja, serta gaya komunikasi yang harus selalu terjaga baik ketika melayani konsumen di ujung telepon, termasuk harus mengangkat telepon pelanggan maksimal dalam 20 detik.

Di Garda Siaga, tamu undangan diajak melihat dan mengenal langsung fasilitas yang ada di Garda Siaga. Salah satu penjelasan unik yang ada di Garda Akses adalah keberadaan mobil derek gendong hidrolik dan mobil derek khusus basement yang hanya dimiliki oleh produk Asuransi Astra alias belum ada pada produk asuransi lain.

Di akhir sesi acara, para tamu undangan diajak berinteraksi langsung melalui sesi tanya jawab dengan perwakilan dari Garda Center, Garda Akses dan Garda Siaga.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag