FORWOT Rangkul Forbitas Salurkan Bantuan Warga Terdampak Covid-19

Minggu, 19/04/2020 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di tengah pandemi covid-19, Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) kembali melakukan bantuan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

Kali ini, FORWOT menggandeng Forum Bikers Tangerang Selatan (FORBITAS) sebagai mitra yang memberikan donasi kepada masyarakat.

Donasi yang diberikan kepada masyarakat berupa kebutuhan bakan pokok, dengan jumlah 30 paket yang siap dibagikan kepada warga di Kecamatan Ciputat Timur, Kecamatan Pamulang, Kecamatan Serpong, Kecamatan Serua dan Kecamatan Jombang.

“Kondisi ini tentunya semakin meyulitkan masyarakat, khususnya dari sisi kehidupan. Atas dasar inilah FORWOT menggandeng FORBITAS menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat Tangerang Selatan,” ujar Mohammad Toha, Kabid Organisasi dan Kesejathteraan FORWOT, Jumat (17/4), di Tangerang Selatan.

Tiara, warga yang terkena dampak dan mendaoat bantuan menceritakan sebelum penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ia sudah tidak bisa lagi berjualan makanan, akibatnya kondisi ekonomi keluarganya menurun drastis.

“Biasanya saya berjualan. Namun untuk sementara ini warung saya tutup untuk beberapa waktu yang kami sendiri belum tahu sampai kapan. Sementara itu, keluarga kami juga membutuhkan banyak kebutuhan. Di sini kami yang sebagian besar merupakan warga perantauan, tidak bisa berbuat banyak ketika kami tidak terdata untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah kota,” imbuh Tiara.

Sementara itu, FORBITAS, menyampaikan apresiasi serta terima kasih atas kepercayaan FORWOT untuk menggandeng komunitas tersebut dalam melakukan pemberian donasi.

“Kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada FORWOT yang telah bekerjasama dengan FORBITAS dan mempercayakan donasi untuk kami salurkan. Inilah bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, dalam menghadapi musibah yang harus senantiasa dipupuk  dan dijaga. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa terus berjalan dan menjadi teladan bagi seluruh stakeholder di Indonesia,” tandas Dede Mansyur, Sekjen FORBITAS(hf)

TERKINI
Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei PEVS 2024 : MG Tampilkan 3 Kendaraan Listrik Berpredikat Rating 5 Bintang Euro NCAP PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda