BMW Indonesia Luncurkan Seri 3 Touring Pertama Secara Virtual

Minggu, 19/04/2020 12:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia baru saja meluncurkan all-new BMW Seri 3 Touring di Indonesia secara virtual melalui media sosial dan aplikasi video conference (17/4/2020).

Peluncuran New 3 Series Touring ini menjadi tonggak sejarah, karena untuk pertama kalinya BMW Indonesia memasarkan tipe bodi Touring untuk lini BMW Seri 3 di Indonesia.

Sebelumnya, BMW Indonesia telah berhasil luncurkan dua model barunya, yakni The 6 Gran Turismo M Sport dan The New M5 Edition 35 Years secara virtual melalui kampanye online.  

“Hal ini membuktikan bahwa BMW Indonesia adalah pemimpin dalam hal membangun keterlibatan kreatif dengan para stakeholders melalui kampanye online, sekaligus dukung gerakan #diRumahAja,” jelas Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam sambutannya.

Peluncuran all-new BMW 320i Touring M Sport terbaru ini merupakan momen bersejarah untuk rangkaian BMW Seri 3 yang legendaris. 

Karena akan menjadi tipe bodi "Touring atau Station Wagon" yang pertama kali diluncurkan secara resmi di Indonesia. 

“BMW percaya bahwa The 3 Touring akan terus memperkuat warisan The 3 series dan mempertahankan posisinya sebagai pemimpin di segmen mid-sedan premium di Indonesia,” tambah Jodie.

Pada peluncuran virtual yang bersamaan dengan Official Store BMW Indonesia ini, David Kartono, AVP of Business Tokopedia turut memberikan sambutan.

“Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia dalam meluncurkan Official Store BMW serta The 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia,” jelasnya.

Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia yang menghadirkan Official Store di Tokopedia sebagai platform e-Commerce terkemuka. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap