Puji IMI DKI, Jeffrey JP : Lakukan Kegiatan Sosial Bantu Pemerintah Atasi Covid-19

Minggu, 19/04/2020 15:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jeffrey JP selaku Sekretaris Jenderal IMI Pusat menghimbau kepada pengurus IMI Provinsi se-Indonesia untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan stay at home, Work From home dan tetap menjaga kesehatan.

"Saya sudah hubungi seluruh Ketua IMI Provinsi se-Indonesia, untuk proteksi diri dan keluarga di masa pandemi covid-19 ini. Sehat adalah yang utama," ujar Jeffrey JP kepada mobilinanews, Minggu (19/4/2020) hari ini.

Hal sama juga disampaikan kepada seluruh karyawan sekretariat IMI Pusat, untuk mengikuti anjuran pemerintah, namun dengan Work From Home.

"Sudah 3 mingguan, seluruh karyawan sekretariat IMI Pusat stay at home dan bekerja dari rumah. Mereka masih mengerjakan tugas-tugas terkait pelayanan," terang Jeffrey.

Pelayanan yang dimaksud seperti soal lisensi, hingga merespon laporan per triwulan dari 34 IMI Provinsi di Tanah Air.

Kepada pengurus IMI Provinsi, Jeffrey telah instruksikan untuk melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat terdampak covid-19 dan ikut mencegah penyebarannya.

"Saya menyampaikan respect dengan teman-teman IMI Provinsi DKI yang kemarin itu melakukan aksi sosial bekerja sama dengan komunitas Kenekers (navigator) memberikan sumbangan APD, masker kepada beberapa Puskesmas di Jakarta," ungkap Jeffrey.

Tapi menurut Jeffrey, tak hanya IMI DKI, IMI provinsi yang lain juga melakukan hal sama.

"Dan, IMI melakukan kegiatan sosial saat pandemi Covid-19 ini juga kami report ke FIM maupun FIA. Karena ASN di seluruh dunia juga melakukan hal sama," pungkas Jeffrey. (bs)

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen