Ini 6 Program DFSK Peduli Pandemi Selama Covid-19

Minggu, 19/04/2020 16:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Bagi para pemilik DFSK Super Cab, dan seluruh pemilik kendaraan DFSK lainnya, bisa memanfaatkan program dari PT Sokonindo Automobile di masa pandemi covid-19.

Yakni ada '6 Program DFSK Peduli Pandemik' yang akan berlangsung hingga 22 April 2020.

Layanan purna jual ini menghadirkan 6 Program Worry Free yang akan memberikan ketenangan dan kenyamanan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan.

Melalui '6 Program DFSK Peduli Pandemik', konsumen akan mendapatkan Worry Free Emergency berupa layanan darurat 24 jam.

Lalu, Worry Free Maintenance dengan perpanjangan perawatan selama dua bulan bagi pelanggan yang sudah jatuh tempo melakukan perawatan namun terkendala mengunjungi bengkel.

Hingga Worry Free Home Service yang siap memberikan layanan antar-jemput kendaraan sesuai keperluan pelanggan dalam radius 10 kilometer dari bengkel resmi terdekat (melalui booking service).

Ada juga layanan Worry Free Service berupa jaminan kebersihan dan perlindungan kesehatan area servis bengkel dan dealer sesuai protokol kesehatan yang berlaku. 

Worry Free Super Warranty yang memberikan perpanjangan dua bulan perawatan sehingga tetap dapat menikmati super warranty. 

Sampai dengan Worry Free Protection berupa pembersihan filter AC secara cuma-cuma atau gratis. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag