Beli BMW Seri 3 Touring Di Tokopedia Gratis Voucher Bensin Rp 20 Juta

Senin, 20/04/2020 11:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - BMW Indonesia baru saja meluncurkan all-new BMW Seri 3 Touring di Indonesia melalui media sosial dan aplikasi video conference (17/4/2020).

Pada saat yang bersamaan, juga perkenalkan BMW Official Store di Tokopedia dalam kampanye online sebagai bagian dari proses digitalisasi di tengah pandemi COVID-19.

BMW tandai pencapaian strategis ini dengan menyediakan penawaran eksklusif Program Ramadhan Peace of Mind.

Berupa voucher bensin hingga Rp 20 juta, asuransi mobil tanpa biaya hingga 2 tahun dan potongan harga langsung sebesar Rp 5 juta. 

Berlaku untuk rangkaian kendaraan BMW terbaru pada BMW Official Store di Tokopedia, platform e-Commerce no.1 di Indonesia. 

“Mulai 17 April 2020, 25 unit pertama dari all-new BMW 320i Touring M Sport akan tersedia untuk dipesan di Official Store BMW di Tokopedia,” jelas Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia yang membagikan beberapa update terkait kolaborasi ini.

Mekanismenya, setelah melakukan pembayaran booking fee, dealer resmi BMW akan membuat janji secara privat, agar kemudian pelanggan dapat menyelesaikan pembeliannya. 

Selain itu, untuk transaksi kendaraan BMW tertentu lainnya melalui Official Store BMW akan mendapatkan keuntungan program promo Ramadhan yang istimewa. 

Mulai dari voucher bensin senilai hingga 20 juta rupiah serta garansi tambahan 2 tahun tanpa biaya sebagai bagian dari paket BMW Peace of Mind.

Yakni garansi 5 Tahun tanpa batasan kilometer, Service Inclusive 5 Tahun, hingga Tyre Coverage 2 Tahun. Syarat dan ketentuan berlaku untuk semua program ini. 

Official Store BMW di Tokopedia dapat diakses di https://www.tokopedia.com/discovery/bmw-indonesia atau melalui aplikasi Tokopedia di perangkat iOS dan Android. (anto)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Pertamina Mandalika International Circuit Lombok, Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh