Ketua IMI DKI Jagokan Rossi Juara Di Misano

Minggu, 13/09/2015 14:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Dengan beberapa alasan yang dikemukakan, Ketua umum Pengprov IMI DKI Jaya, A Judiarto menjagokan Valentino Rossi akan menjuarai MotoGP San Marino di sirkuit Misano, Italia, Minggu (13/9) malam waktu Indonesia barat.

“Alasannya ya kesempatan menjadi juara dunia lagi dan memecahkan rekor menjadi juara dunia ke-10 hanya di tahun ini saya kira. Peluang terbaik bagi Rossi ya sekarang, Umurnya sudah 36 tahun boss,” ungkap Judiarto kepada mobilinanews.

Tahun depan, menurut mantan crosser nasional itu, persaingan akan semakin berat buat Rossi. “Pokoknya, kesempatan terbaik bagi Rossi ya sekarang. Bayangkan, pada 11 seri sebelumnya selalu naik podium sepanjang musim ini,” lanjutnya.

Lalu bagaimana dengan start dari posisi ketiga di bawah Jorge Lorenzo dan Marc Marquez?

“Nggak ada masalah bos. Kan sekarang main di kandangnya sendiri. Rossi jago kandang bos. Ayo taruhan saya pegang Rossi,” canda Judiarto.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda