Suzuki Indonesia Challenge Season 2 Seri 4 Cimahi : Pebalap Asal Bandung Dominasi Waktu Tercepat

Minggu, 13/09/2015 15:19 WIB

mobilinanews (Cimahi) - Suzuki Indonesia Challenge (SIC) season 2 seri keempat resmi berlaga di sirkuit Brigif 15 Kujang, Bandung (13/9). Tidak kurang dari 63 pebalap turun bertanding menentukan catatan waktu tercepat di babak kualifikasi. Dari dua kelas yang dipertandingkan, Young Star Cup dan Satria Cup, posisi terbaik 1,2 dan 3 untuk QTT, didominasi oleh pebalap asal Bandung.

Torehan waktu tercepat untuk pelaksanaan QTT, dipegang oleh Lutfi Frima Nugraha dari tim Sejahtera Motor Gemilang, Bandung. Lutfi yang terjun di kelas Satria Cup berhasil finish dengan catatan waktu 45.412 detik. Balapan yang diikuti oleh pebalap asal Bandung dan sekitarnya, masih didomimasi oleh pebalap asal Bandung disusul oleh pebalap asal Tasikmalaya, Garut dan Cirebon. Berikut ini hasil lengkap QTT SIC Seri 4 Cimahi.

Hasil Qtt 1

Hasil Qtt 2

TERKINI
Ribuan Peserta Balap Antusias Ramaikan HIDRONE2 HOGERS Indonesia F1 2024: Adrian Newey Sudah "Nyangkut" di Ferrari, Begini Komentar Lewis Hamilton dan Petinggi Red Bull Racing BFGoodrich dan Rawtyperiot Luncurkan Kolaborasi High-Performance Fashion F1 2024 Emilia Romagna: Menuju Sesi Kualifikasi, Charles Leclerc lebih Khwatirkan Angin Daripada Verstappen