Komitmen Dukung Pelanggan, Hino Berupaya Jaga Sektor Penting

Rabu, 22/04/2020 17:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus mengedepankan komitmen kepada pelanggan sebagai fokus utamanya dan kontribusi kepada masyarakat ditengah situasi wabah COVID-19. 

Hino berkomitmen untuk menjaga bisnis customer setia terus berjalan dengan lancar dengan menjaga jaringan servis dan suku cadang tetap tersedia selama situasi darurat ini. 

“Kami ingin terus berkontribusi bagi masyarakat dengan menjaga sektor-sektor yang penting tetap berjalan, sehingga tatanan sosial di masyarakat terus berputar,” jelas Masato Uchida, Presiden Direktur HMSI (22/4/2020).

“Untuk itu kami memahami servis kendaraan dan ketersediaan suku cadang di dealer sangat penting untuk memastikan kelancaran operasional truk dan bus Hino,” tambah Uchida.

Dimaksudnya, terutama yang kini banyak digunakan sebagai pendukung transportasi dan logistik untuk memerangi wabah COVID-19 ini. 

Seperti truk logistik untuk alat-alat kesehatan, maupun bus – bus yang mengangkut para tenaga medis ke tempat mereka bertugas. 

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia yang tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan. 

Hino tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19. 

Customer Hino juga dapat memanfaatkan fasilitas mobile service di dealer-dealer yang memilikinya, sehingga customer tidak perlu repot untuk keluar rumah. 

Cukup telepon maka Hino Mobile Service yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi customer.

Selain itu untuk sesuatu yang mendesak dan membutuhkan bantuan baik itu penjualan, servis kendaran maupun suku cadang dapat menghubungi Hino Customer Care Center.

Di nomor 0800 100 44 66 yang beroperasi selama 24 jam dan juga bisa akses melalui whatsapp di 0815 1900 1900. 

Bagi pelanggan setia Hino di area tertentu, juga dapat menghubungi langsung kontak dealer terdekat di kota customer atau akses ke jaringan sosial media setiap dealer tersebut di kota customer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. 

Karena di era industri digital ini Hino pun turut mempersenjatai setiap dealer dengan digital infromasi yang mumpuni.

“Hino selalu siap dan siaga untuk melayani customer setia kami dalam situasi sulit sekalipun, seperti halnya produk kami yang tangguh di medan ekstrim sekalipun,” tambah Uchida. 

“Untuk itu bagi para customer setia, jangan ragu untuk hubungi kami, apapun kebutuhannya, baik itu perawatan, suku cadang, maupun layanan penjualan, Hino selalu hadir untuk bisnis anda” tutupnya. (anto)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag