ToyotaAdaUntukAnda Siapkan Sejumlah Bantuan Lain ke Warga Terdampak Covid19

Rabu, 22/04/2020 23:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Toyota juga menyiapkan satu unit Avanza untuk mendukung mobilitas tenaga medis di kawasan Jakarta Utara ini yang sudah beroperasi sejak 6 April 2020.

Kendaraan ini diperuntukkan sebagai antar jemput petugas medis dalam mengantar spesimen pasien dari Puskesmas di daerah Cilincing, Koja, Pandemangan, Tanjung Priok, Kelapa Gading, dan Penjaringan  ke laboratorium penguji.

Sebelumnya, Toyota dan Astra International juga menyiapkan 5 truk Dyna yang dilengkapi alat sprayer disinfektan untuk diserahkan kepada PMI.

Bantuan lainnya, Toyota juga telah menyerahkan 1.000 Alat Pelindung Diri dari program SATRIA untuk sejumlah rumah sakit dan puskesmas di berbagai wilayah Indonesia.

Menghadapi pandemi COVID-19, Toyota telah meluncurkan semangat #ToyotaAdaUntukAnda sebagai semangat untuk berkontribusi dalam mencegah penyebaran virus ini dengan berbagai dampak yang ditimbulkannya.

Selain meluncurkan program bantuan, melalui inisiatif ini Toyota juga memberikan kemudahan bagi mobilitas para pelanggan melalui program kepemilikan kendaraan.

Dan juga layanan aftersales kendaraan, seperti menyediakan fasilitas antar jemput kendaraan dari rumah ke bengkel maupun sebaliknya, dan juga sejumlah program dalam kepemilikan kendaraan.

Dalam situasi seperti saat ini, Toyota akan terus berupaya memberikan yang terbaik kepada pelanggan serta melakukan komitmen terus membantu masyarakat menghadapi pandemi COVID-19 dan berbagai dampaknya.

"Kami juga tengah menyiapkan sejumlah bantuan lain yang diharapkan bisa segera didistribusikan ke sejumlah wilayah yang terdampak COVID-19,” kata Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor.

Bantuan untuk penanganan wabah COVID-19 ini telah menjadi program global Toyota.

Sebagai perusahaan yang selalu mengedepankan semangat good citizenship, Toyota selalu berupaya  berkontribusi dan berperan aktif dalam memberikan yang terbaik di setiap Negara, termasuk Indonesia. (bs)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh