Hino Maksimalkan Layanan Purna Jual Di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 23/04/2020 10:16 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus mengedepankan komitmen kepada pelanggan sebagai fokus utamanya dan kontribusi kepada masyarakat ditengah situasi wabah COVID-19. 

Khusus ketersediaan suku cadang, Hino memiliki jaringan distribusi suku cadang yang luas tersebar di seluruh Indonesia berkat dukungan part depo dan part shop. 

Untuk pusat suku cadang berada di Jatake, Tangerang dan lima part depo yang tersebar untuk menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Diantaranya berada di Medan, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan yang terbaru di Makasar. 

Hino juga memiliki lebih dari 3.404 part shop yang siap menjamin ketersediaan suku cadang bagi kendaraan bisnis konsumen setia Hino. 

Customer juga dapat memanfaatkan fasilitas mobile service di dealer-dealer yang memilikinya, sehingga customer tidak perlu repot-repot untuk keluar rumah. 

Cukup telepon, maka Hino Mobile Service yang dilengkapi dengan peralatan canggih dan mekanik terlatih akan datang ke lokasi customer.

“Kami berharap customer dapat memanfaatkan Service Campaign yang masih berlangsung hingga bulan Juni 2020,” jelas Santiko Wardoyo, Chief Operating Officer (COO) HMSI mengingatkan.

Lanjutnya, tersedia juga program Servis Hemat Truk Terawat yang memberikan diskon hingga 50% untuk suku cadang overhaul. 

Selain itu, ada promo Strainer Kit yang kini hanya Rp 900 ribu dari harga normal Rp 1,7 juta. Sehingga kondisi kendaraan prima dan dapat menunjang sektor penting tersebut dengan baik.  

Selain itu untuk sesuatu yang mendesak dan membutuhkan bantuan baik itu penjualan, servis kendaran maupun suku cadang dapat menghubungi Hino Customer Care Center.

Di nomor 0800 100 44 66 yang beroperasi selama 24 jam dan juga bisa akses melalui whatsapp di 0815 1900 1900. 

Bagi pelanggan setia Hino di area tertentu, juga dapat menghubungi langsung kontak dealer terdekat di kota customer atau akses ke jaringan sosial media setiap dealer tersebut di kota customer untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. (anto)

TERKINI
PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang dengan Penjualan 108 SPK, Ini Keunggulan yang Ditawarkan Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh WahanaArtha Ritelindo Rayakan Hardiknas dengan Program dan Promo Spesial GIIAS 2024: Dorongan Konsisten untuk Industri Kendaraan Bermotor Indonesia