Cegah Penyebaran Covid-19, Hino Terapkan Protokol Kesehatan Di Semua Dealer

Kamis, 23/04/2020 16:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus mengedepankan komitmen kepada pelanggan sebagai fokus utamanya dan kontribusi kepada masyarakat ditengah situasi wabah COVID-19. 

Hino berkomitmen untuk menjaga bisnis customer setia terus berjalan dengan lancar dengan menjaga jaringan servis dan suku cadang tetap tersedia selama situasi darurat ini. 

Hino saat ini memiliki 177 outlet dengan total 568 bay di seluruh Indonesia yang tetap beroperasi dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah. 

Hino tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19. 

“Dealer Hino yang saat ini masih beroperasi tentunya sudah menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan dalam situasi darurat ini,” jelas Takayuki Tsuchida, Total Suport Director HMSI.

Dimaksudnya, bertujuan agar setiap orang yang datang baik itu customer, maupun karyawan tetap terjaga dari bahaya COVID-19. 

 Hino menerapkan Protokol Keselamatan dan Keamanan COVID-19 di seluruh jaringan, seperti pengecekan suhu tubuh bagi karyawan dan customer yang datang dengan maksimal yang diperbolehkan masuk 37 derajat celcius. 

Selain itu di setiap sudut layanan dealer terdapat hand sanitizer serta penerapan physical distancing dengan kursi tamu, kursi sales counter dan fasilitas ruang tunggu yang diberi jarak 1 meter. 

Serta tidak lupa untuk mewajibkan dalam penggunaan masker bagi seluruh individu yang berada di lokasi dealer dan meminimalkan kontak langsung.

Untuk layanan servis kendaraan, langkah-langkah preventif juga dilakukan seperti setiap truk atau bus Hino yang masuk ke dalam bay service akan terlebih dahulu di semprotkan cairan disinfektan.

Terutama dibagian handle pintu, dan di dalam kabin pengemudi guna mencegah dari ancaman virus COVID-19. (anto)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok