Isi Waktu Luang, Rinaldo SA Bersihkan 133 Piala Yang Diraihnya dari Ajang Slalom

Kamis, 23/04/2020 18:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Peslalom andal Rinaldo SA, punya cara jitu mengusir kebosanan di kala pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Bogor, Jawa Barat, tempat tinggalnya.

Ketika dihubungi, peslalom yang berhasil menjadi Juara Nasional Kelas B pada 2018, sedang sibuk mengisi waktu luang dengan membersihkan piala -piala yang telah ia koleksi.

"Ya mengisi waktu luang, bersih-bersih piala di rumah. Sekaligus bebersihan rumah sambut bulan Ramadhan," ujar Rinaldo kepada mobilinanews.

Secara keseluruhan, Rinaldo telah mengoleksi sebanyak 133 piala. Tentunya, piala yang ia dapatkan tersebut berkat usaha dan kerja keras selama mengikuti ajang balap slalom di Tanah Air.

"Bersih-bersih piala selama mengikuti kejuaraan slalom/gymkhana tingkat nasional, provinsi & club event dari tahun 2015-2019. Jika dihitung-hitung ternyata lumayan banyak juga sekitar 133 piala. Semoga masih ada kesempatan untuk bisa ikut dan mengoleksi tambahan pialanya. Aamiin," ungkap putra Andry SA, legenda slalom Indonesia.

Meski telah berhasil menggondol banyak piala, namun ada satu piala yang menurutnya paling berkesan.

Terlebih, piala yang ia dapatkan itu, menjadi salah satu pemicu untuk bisa tampil lebih baik lagi di masa yang akan datang.

"Semua piala saya, bentuk dan desainnya bagus karena kan pialanya mengikuti tingkat kejuaraannya. Yang paling bagus dan saya suka adalah piala waktu IMI Award di Balikpapan. Dari segi desain dan bentuk bagus," imbuh peslalom yang biasa menggeber Toyota Starlet KP. (hf)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda