Jeje Donasikan Pendapatannya dari Youtube, Tapi Bukan Untuk Terdampak Covid19

Minggu, 26/04/2020 20:35 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki bulan Ramadhan, yang penuh berkah, offroader Julian Johan atau yang akrab disapa Jeje, telah mendedikasikan pendapatannya dari Youtube untuk didonasikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Ketika dihubungi mobilinanews, offroader yang memiliki banyak followers di Instagram ini, mengatakan alasan melakukan hal tersebut.

"Alasannya, kali ini kepengin bersedekah sebagai seorang content creator. Dan momennya sangat pas di bulan ramadhan," tulis Jeje.

Menurutnya, apa yang dilakukan tersebut tidak terhubung dengan dampak kondisi ekonomi yang disebabkan pandemi covid-19. Tetapi, murni karena melihat kondisi sekitar masih banyak yang membutuhkan.

"Donasinya tidak berkaitan dengan kondisi pandemi. Jadi rencananya dalam bentuk bantuan bagi orang-orang di jalan yang membutuhkan. Mungkin dalam bentuk makanan atau sembako," tambah pemilik akun Jejelogy di Youtube ini.

Mengingat monetize yang dilakukan sepanjang periode bulan Ramadhan, maka dalam donasinya tersebut Jeje membagi menjadi dua sesi bantuan yang diberikan.

"Karena manfaatin momen bulan ramadhan. Jadi rencananya bakal dibagi 2 kali donasi, pertama dilakukan di tengah bulan puasa sama setelah Lebaran nanti," sebut Jeje.

Berapa nominalnya, sob? (hf)

TERKINI
Tips Agar Motor Irit Bensin: Pemeriksaan Tekanan Ban dan Pengaturan Beban F1 2024 Emilia Romagna;: Starting Grid Berubah, Oscar Piastri Terlempar dari Front Row,, Ferrari Diuntungkan F1 2024 Emilia Romagna: Max Verstappen Pole Sitter, Raceday 63 Laps Bakal Sulit Ditebak Kymco Like ABS 150i: Skutik Vintage yang Memukau dengan Sentuhan Modern