Toyota, Merek Mobil Terbaik WOW Brand Award 2015

Senin, 14/09/2015 13:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Merek otomotif terbesar di Tanah Air, Toyota, kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan mempertahankan gelar Indonesia WOW Brand Award 2015.

PT Toyota Astra Motor (TAM) berhasil meraih gelar tersebut berdasarkan survei yang dilaksanakan di 18 kota besar di Indonesia dan melibatkan 1.350 responden berusia 20—50 tahun.  

Ajang yang diselenggarakan lembaga konsultasi, MarkPlus Inc tersebut diperuntukkan khusus bagi industri otomotif, transportasi, dan logistik di Tanah Air.

“Penghargaan ini jadi pertanda bahwa produk, teknologi, dan layanan yang kami hadirkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pada umumnya dan pelanggan Toyota pada khususnya,” kata Suparno Djasmin, Vice President Director Toyota Astra Motor, mengungkapkan rasa syukurnya.

Hasil ini lanjutnya, tidak akan membuat Toyota lantas berpuas diri, namun menjadi pemacu semangat untuk menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yang lebih baik di masa mendatang.

Indonesia WOW Brand Award 2015 merupakan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh brand berdasarkan riset yang dilakukan sebagai salah satu aplikasi dari teori WOW Marketing.

Riset tersebut melibatkan ribuan responden yang dipilih secara random dan dimintai pendapatnya melalui telepon terhadap produk/servis yang digunakan atau dibeli selama satu bulan terakhir. Responden mewakili masyarakat menengah ke atas dengan rentang usia 20 – 50 tahun.

Survei dilakukan di 18 kota di Indonesia, yaitu Aceh, Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan, Manado, Makassar, dan Jayapura.

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag