Grab Kolaborasi dengan Kemensos & PT Pos Indonesia Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat

Minggu, 26/04/2020 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pemerintah telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi dari pandemi covid-19.

Dalam pembagian bantuan sosial tersebut, Kementrian Sosial dan PT Pos Indonesia, juga turut menggandeng aplikator ojek online, Grab, dalam mendistribusikan paket bantuan tersebut.

Tyas Widyastuti, Head of GrabExpress, Grab Indonesia mengaku bahwa Grab Indonesia dan seluruh mitra Grab sangat senang dapat berkontribusi langsung dengan mendukung pemerintah dalam penyaluran bantuan sosial (bansos) ke masyarakat.

Meskipun situasi masih tidak menentu, Grab Indonsia berkomitmen untuk bisa ambil bagian dan mengatasi krisis ini bersama.

"Bagi kami, kesempatan ini adalah amanah dan kami berkomitmen penuh untuk menunaikan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya demi masyarakat Indonesia. Sejalan dengan misi GrabForGood, kami ingin membawa dampak positif dari teknologi untuk masyarakat Indonesia,” jelas Tyas Widyastuti 

Meski harus membantu sesama di tengah penyebaran covid-19, Grab, juga memberikan keselamatan kesehatan bagi mitranta yang melakukan tugas pengantaran bantuan sosial ini.

Tyas juga memastikan bahwa mitra Grab akan selalu menjaga kebersihan, dengan melengkapi mitra pengemudi dengan pembersih tangan dan masker.

Untuk menghindari kontak langsung, Grab juga melakukan pengiriman tanpa kontak untuk menghindari kontak langsung, yang sejalan dengan kebijakan pemerintah terhadap social distancing. (hf)

TERKINI
WRC 2024 Portugal: Toyota Gazoo Racing Mainkan Duet Sebastien Ogier dan Kalle Rovanpera, Hyundai Munculkan Sordo Belkote Dukung Penuh JDM Funday 2024 di Sirkuit Mandalika Lombok, Disambut Animo Tinggi Sportcar Jepang PEVS 2024: NETA Auto Indonesia Catat Prestasi Gemilang Cetak 108 SPK, Ini Fitur Unggulannya Wuling Cloud EV Raih Penghargaan The Most Tested Car di PEVS 2024, Segini Pesanan yang Diperoleh