Penggiat Balap Ini Bilang Kemungkinan Bisa Normal di Agustus 2020

Senin, 27/04/2020 13:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Terkait wabah covid 19 yang melanda negara di seluruh dunia saat ini dinilai sebuah bencana yang melumpuhkan seluruh lini kehidupan. Termasuk di Indonesia.

"Kita berdoa semoga diberi kesehatan hingga bisa melalui situasi yang sekarang sedang terjadi di mana kemungkinan akan bisa normal di bulan Agustus nanti," ujar Rulianto Katam, seorang penggiat motorsport kepada mobilinanews.

Pria yang telah lama malang melintang sebagai penyelenggara balap, pemegang lisensi beberapa cabor balap hingga COC Supermoto, serta baru berulang tahun pada Minggu (26/4/2020) kemarin itu punya alasan sendiri.

"Menurut pengamatan saya yang bukan ahli kesehatan tapi sebagai pengamat kondisi kehidupan sehari hari di mana situasi di pinggir kota Jakarta kegiatan/aktfitas tiap harinya masih sibuk penduduknya mencari nafkah, di mana PSBB seperti tidak ada," terang Babe Ruli 

"Coba ke daerah Bintaro/BSD deh, hampir 2 hari sekali saya ke daerah tersebut untuk belanja keperluan untuk masak. Situasinya tetap sangat ramai, seperti tidak ada covid19," lanjut Babe Ruli agak jengkel dan kesel.

Maka itu menurut pria yang juga salah seorang pengurus IMI Pusat ini, baru setelah Hari Raya Idul Fitri mungkin bisa mulai tertib.

"Juni-Juli masa pemulihan. Agustus mulai menata kegiatan roda perekonomian dan lain-lain," urainya. (bs)

TERKINI
Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan Penjualan Suzuki Melonjak 14 Persen di Maret 2024, Cermin Meningkatnya Kepuasan Pelanggan Ban Goodyear Kini Hadir di B-Quik, Berik anKenyamanan Lebih Untuk Konsumen